Selasa, 22 Maret 2011

JIKA AKU BY Saputra Wijaya ARie

jika aku adalah bintang
mungkin aku kan trtutup awan hitam
yg kedip trhimpit ksunyian
yg redup dtelan kgelapan

jika aku adalah bulan
mungkin cahayaku tk benderang
tertimbun batu angkasa yg karam
terhatam gelap nan pekat kehampaan

jika aku adalah mentari
mungkin cahayaku tk seterang disiang hari
tertutup mendung awan yg menyelimuti
tk memeberi kehangatan tuk dinikmati
gugur tk berkilau bagai rasa sunyi

jika aku sbuah bunga mawar
mungkin aku kan ditumbuhi bnyak akar
yg tk mungkin kan mekar
tk gagah bagai pendekar
terinjak hantaman sang kelakar

jika aku adalah setitik embun
mungkin titikku tk sesegar daun
yg mengalun hampa jatuh dalam tanah rimbun
tk dapat mnyejukkan mereka yg tertimbun

aku..
jika aku..
jikalah itu smua aku
btapa lemah nafasku
btapa redup rasaku
btapa gersang pelupuhku

jikapun aku adalah angin
hembusanku akan amatlah dingin
yg tk mnyegarkan dikala pusing
yg tk memberi hembusan dikala panas menyingsing

aku hanyalah pria biasa yg tk sempurna
ku jadikan smua menjadi perumpama
smakin sendiri tertelan gempa
terhantam batu karang yg mnerpa

sendiriku dalam kehampaan
melantunkan syair-syair kpedihan
yg tk mungkin ku elakkan
yg slalu berteman kesunyian

nanti..
dikala nanti..
adakah malaikat putih yg sudi menemani
yg mampu tepiskan sepi ini
yg mampu hangatkan dingin ini

berharap..
berharap..
dan ku slalu berharap
hapuskan sepi yg hinggap
luruskan rasa agar tegap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar