Kamis, 10 Maret 2011

AKU, DIA dan SAYA By Irsan Janwar

AKU menciptakan saya maka saya ada disini
Dan DIA berpesan: Bersyukurlah kepada-KU,
Dan janganlah kamu mengingkari (nikmat)-KU.
Tapi saya suka lupa bersyukur tapi dia tetap Maha Penyayang

AKU meminta saya untuk selalu menyembah NYA
Pesan DIA hanya : tidak ada TUHAN selain AKU,
maka sembahlah AKU untuk mengingat KU
Ternyata saya suka menundanya
Tapi DIA tetap memaafkan dan selalu mengingatkan saya

DIA menyatakan bahwa AKU lebih dari dekat urat leher mu
Tapi saya sering tidak menyadarinya karena suka lupa mendekati DIA

Segala sesuatu yang kita lihat adalah karunia NYA,
Segala sesuatu yang kita mampu lakukan adalah karunia NYA
Setiap kata kita dapat berbicara adalah karunia NYA,
Setiap detik yang kita miliki adalah karunia NYA,
Dan waktu adalah yang paling berharga juga karunia NYA.
Tapi kenapa Saya suka lupa kepada DIA………..

Tetapi pada saat-saat kesulitan dan putus asa,
Saya ingat Dia selalu ada………

Maha Sempurna DIA
Dan seandai saya ingat satu hal saja ….
Sebelum saya ada disini saya sudah mengikat perjanjian dgn DIA
Jadi tidak ada cara lain hanya bisa berkata:…….
Ampunilah kami ya Tuhan kami dan kepada Engkaulah tempat aku kembali."
Ternyata DIA masih berpesan: AKU masih bisa memaafkan asal kamu ingin kembali kepada KU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar