Minggu, 27 Februari 2011

KENANGAN BY Saputra Wijaya ARie

Kenanglah aku jika tk mungkin lg kita brsatu
ingatlah aku jika tk ada lg aku dihatimu
ijinkan aku memandangmu jika tk mngkin lg kita brtemu
lupakan semua jika tk ada lg sisa diriku dihatimu

Rasa sesal mungkin telah melekat dihati yg tk trbayangkan
membius disetiap kata tk mampu lg tuk terecapkan
sudah jauh kini dirimu nd sulit tuk ku bayangkan
jika engkau kan sudi kembali dalam pelukan

Rindu ini terpaku janji yg sulit tuk diingkari
entah apa yg akan trjadi dikala nanti
jika aku memohon harapan cinta padamu lg
namun tk bisa ku pungkhri jika ku masih merasakan hadirmu kini

Sepi hati kian menghantui hidupku
bayang dirimu slalu datang membelai hatiku
seolah tk ingin branjak pergi dari benakku
dan ku berkata ku masih slalu mengingatmu

Walaupun ku tk sanggup ungkapkan padamu
biarlah kenangan yg akan membiusku
bayangmu akan menjadi baris cerita dalam hidupku
walau aku harus mlupakan dirimu
tapi didasar hatiku masih terbingkai namamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar