Minggu, 13 Maret 2011

CINTA BY Mentari Ajaa

Cinta jangan kau pasung aku dalam menara keheningan..
Dan Jangan bungkam aku dengan seribu bahasamu yang belum tereja olehku..
Cinta..terlalu lama aku memendamkan aksara atas rinduku yang terlalu lama tidak bicara..
Oh cinta.. dipalung hatiku yang paling sepi, masih tersisa Jejakmu yang basah oleh rinduku..
Jika mesti kutulis ulang kenangan indah itu, apakah kau akan menjelma wangi lagi dihidupku..
Jika Cintaku masih ada yang salah apakah kau akan terima aku seperti dulu..

Takkan pernah selesai kata'' ini bahkan Aku tau, kau dan aku akan saling melupakan..

Cinta...rinaimu makin angkuh dan aku aku menyaksikan dengan titik airmata..
Cinta..jejakmu kutimbun dalam kenanganku..
Namun kerinduanku makin menyadarkan aku tentangmu dan aku makin menggenang dikesepian..

Cinta..jangan tinggalkan aku
Aku masih membutuhkanmu..
Sekarang, esok bahkan sampai aku ditimbunan tanah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar