Kamis, 24 Maret 2011

AKU INGIN BY Mata Dewa

Aku ingin merengkuhmu dalam dekap kasih-Nya
duhai jiwa yang tengah di atas singgasana langit
dengarlah angin berhembus menyelusup puing2 bambu
gemeratak, bergesekan bunyikan nada keparauan
mengganjal di ujung tenggorokan, tuk menyebut nama mu

Aku ingin merengkuhmu dalam dekap kasih-Nya
duhai jiwa yang agung,..
sambutlah tangan ini, rengkuhlah dan dekaplah
ia begitu gemetar kala menyentuh kelembutan cintamu
tuntunlah ia tuk meraba hati mu, adakah nama ku di sana?

Aku uingin merengkuhmu dalam dekap kasih-Nya
duhai jiwa yang mempesona,..
aura kasih mu memancar bagai mutiara
dipeluk matahari berkilau menyinari dunia
izinkan ku tancapkan pada relung hati yang paling dalam
tuk kujadikan, cahaya hidupku yang tak akan pernah padam
Aku ingin merengkuhmu dalam dekap kasih-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar