Minggu, 05 Juni 2011

UMMI BY Sadewa Arya Penegak

Kisi-kisi sebuah perjuangan hidupku yang teramat panjang
menebar benih asa memagut mimpi kian hari menggoda
entah mengapa tebalnya tembok kian menebal
membuat benak ini tiada surut bahkan kian penasaran

mungkinkan ini yang aku namakan bahasa kalbu
ataukah sebuah pertalian yang tiada pernah terputus
kerna ikatan ini takdir hingga siapapun tak mampu artikan
memaknai pun tak bisa apalagi membelah dengan arogan

aku pun tak tahu
namun yang pasti ku tak bisa hundur dari segenap rasa ini
pasti akan aku perjuangkan
tiada peduli bila nanti nafas ini menjadi korban

DIA yang menghendaki semua rasa ini memayungi sukmaku
aku akan mencari untukNya
seperti janjiku sebelum nyawa ini bersemayam di kandungan ummi

ummi
kau pasti menghendaki kebahagiaan untuk anakmu
dan aku pasti akan penuhi itu demi kebahagiaanmu
ummi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar