Rabu, 06 April 2011

CINTA BY Mentari Ajaa

Dilangit yang membiru
Terpancar sinar KeAgungan
Disana..
Ada berjuta pesona


Dibulan yang bulat terang
Dan Dibintang yang berkilau indah
Aku gantung Harapan Terakhir
Secercah harapan saja..


Menanti sesuatu yang tak ada
Hanya ada ilusi belaka
KutaU disana ada CINTA
BahWa sebenarnya akupun menginginkannya..


Namun Rinduku telah Lekang
Dan terlarang adanya..
Karna...
Langit tak membiru lagi seperti dulu
Awan hitam telah menutupinya
CINTA dan Aku tak mampu menghalanginya..


Biarlah Harapan yang masih tersisa ini
Kupuisikan bersama kerinduan yang tak bertuan
Dan Pada malam, kutitip rinduku kepada Bulan 
yang masih menerangi gelapku.dan Aku akan jujur......???


CINTA aku bukan yang dulu
Yang pernah menjadi bintang dihatimu
Kini......???
Aku Hanya harapan semu bagimu..
Dan kenangan itu masih menggangguku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar